Haaii....

Halo semua, lama nih gak update blog, aku sekarang sudah kuliah, masuk semester 4, aku alhamdulillah masuk kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta. Aku mengambil jurusan PAUD yaitu pendidikan anak usia dini, yaah mungkin orang sering berpendapat ngapain sih kuliah PAUD? Kerjanya cuman nyanyi dan main sama anak-anak, yaah itulah pikiran orang awam (menurutku), kuliah di jurusan PAUD gak semudah yang di bayangkan orang, mungkin cuma nyanyi dan bermain, disisi lain kita akan belajar bagaimana cara membuat sosial emosional anak itu menjadi baik, bagaimana cara mengembangkan kognitif anak dengan cara yang tepat, apa yang sebaiknya mulai diajarkan dan blum saatnya diajarkan buat anak usia dini, dan masih banyak lagi yang aku dapatkan di jurusan ini selama 3 semester. Seru sekali rasanya bisa belajar dan ikut mengajar di sekolah yang masih sedikit tertinggal. Sekarang aku mengerti pentingnya pelajaran anak usia dini untuk anak, orang tua pun seharusnya mengerti dan gak hanya menuntut anak juga bagaimana cara menghasilkan anak penerus bangsa yang berkualitas dan profesional tentunya. Semangat doakan aku agar lulus tepat waktu dan mendapatkan predikat terbaik yaahh.  Makasih semua 😘

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahabhakti

Bingung Banget

Shooting Film "KDC"