Mahabhakti

Mahabhakti itu perkemahan bakti yang di buat oleh pramuka sekolahku yaitu Man Yogyakarta I. perkemahan Mahabhakti ini dilaksanakan selama 4 hari 3 malam tepatnya tanggal 5-8 maret 2012 lalu. aku disini bukan mau cerita tentang Mahabhaktinya tapi suka duka anak kelasku dari awal mau Mahabhakti ampek akhir pulang dari Mahabhakti itu sendiri

Mahabhakti disini aku sebut kemah aja yah soalnya kepanjangan kalo nyebut mahabhakti. Saat akan di bentuk sangga putri dari kelas XE banyak sekali komen dari sana-sini karena ada anak yang gak mau sengga dengan anak yang lain. Akhirnya setelah debat beberapa menit kami memutuskan untuk saling jujur-jujuran kenapa dia gak suka sama anak itu? atau aku gak suka sama dia?? dan lain sebagainya kita omongin semua ampek masalah selesai. dan setelah beberapa waktu jujur-juran akhiirrnya terbentuk dua sangga putri dari kelas XE.. hoho yaitu sangga pelaksana D dan sangga pelaksana E (sanggaku).
selesai mahabhakti (anak-anaknya gak lengkap:( )
(saat kemah)... pada saat kemah sanggaku yang berjumblah 9 orang yaitu (nama panggilan) hand, alya, ayu, nurul, aku, alfa, amal, mayya, dan zulfa banyak banget kejadian-kejadian yang tak diduga-duga bakalan terjadi, dan itu sangat waw karna sangga kami itu juga waw banget hehe.. salah satunya waktu pertama sampai ke tempat membangun tenda, kita dapet tenda yang sobek (melasi). kami pun meminta ganti pada kakak-kakak pembina buat ganti tenda. dan alhamdulillahnya boleh diganti, tapi sayang kita dapet tenda yang gampang banget nyerap air hujan. Saat hujan turun, air hujan masuk kedalam tenda kami dan memebasahi seluruh isinya. Akhirnya kami minta kakak-kakak pembina agar meminjamkan kami terpal. Namun sayang disayangkan karena ada beberapa dari kakak pembina yang gak setuju.. huft.. alya, aku, ayu dan yang lain pun memohon pada kakak pembina untuk meminjamkan kami terpal walaupun harus meneteskan air mata kami tetap berusaha agar diberi pinjaman terpal.
Segitu dulu cerita perkemahan mahabhakti, dan itu salah satu dari berbagai suka duka yang kami lewati.:)  
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung Banget

Shooting Film "KDC"