Bingung Banget


Ini posting pertamaku .. kalau boleh jujur, aku bingung banget mau nulis apa di awal blogku ini. yaudah aku memutuskan untuk menulis suka-duka bikin blog ini.

Blog ini aku buat tanggal 01-04-2012 jam 2:35 PM. Blog pertama yang seumur-umur baru aku buat. Awalnya, sebelum di suruh sama bapak guru TIK ku (Pak Agus) buat bikin blog, aku udah pengen bikin blog tapi adanya rasa males didalam diri ini (alay) jadi bikin blognya ke tunda-tunda padahal aku udah pernah ngomong sama temen kelasku namanya Hanida, Nurul dan Zulfa mau bikin blog bareng.

Alhamdulillahnya UTS TIK sem 2 ini anak-ana k kelasku di suruh bikin blog ama bapak guru. Wah kebetulan banget yeh,, Awalnya aku bingung banget mau bikin blog ini kayak gimana, caranya gak ngerti, udah dicoba berkaki-kali gak mau jadi. Tapi karena adanya hidayah dari Allah STW jadi juga ini blog dengan sendirinya. huft. sukur banget. Udah ajalan ngepostingnya, udah gak punya kata-kata lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahabhakti

Shooting Film "KDC"