Shooting Film "KDC"


Malam minggu kemaren (28/04/12) beda banget dengan malam minggu biasanya.
aku dan teman-teman kelompok tugas bahasa indonesia memutuskan untuk mengerjakan tugas dari guru bahasa indonesia kami (bu Eli) di alkid. kenapa kita ngerjaiin dialkid karena tugas ini bukan tugas biasa tapi tugas yang sangat luar biasa.. Ibu guru memberi tugas membuar film.. (waw amaziing) kata itu yang pertama kali aku ucapkan setelah mendengar tugas dari ibu guru.

pemeran film "Kepompong Dalam Cinta"  


kelompokku beranggotakan 9 orang. awalnya aku pikir shooting itu gampang tinggal bergaya depan kamera ngomong-ngomong bentar udah selesai oohh ternyata susah banget,, apa lagi kalau ada adegan yang tatap muka, itu akuu bangett ( gak bisanya).. aku pasti ketawa saat adegan itu .. apa lagi kalo lagi lupa skenario itu harus ngulangin ampek berkali-kali..dan itu sangat ngerepotin. Tapi, kalau tugas itu dikerjain  dengan gembira pasti bawaannya juga gembira,, seperti tadi malem. judul film kami yaitu "Kepompong Dalam Cinta" judulnya aja udah sangat waw apa lagi filmnya. Gara-gara film ini aku dan teman-teman jadi berasa jadi artis. kita shooting kayak gitu aja yang ngeliatin ampek pada serius gitu. ya Ampun dikira artis beneran kali ya yang shooting hahhaa.
Setelah shooting berakhir para pemeran film "kepompong dalam cinta" kelaperan semua akhirnya kami memutuskan untuk makan diangkringan kopo joss deket stasiun tugu. semakin malam keadaan kota jogja pun semakin ramai di datangi oleh muda-mudi yang sedang malam mingguan baik yang sama keluarga, pasangan, atau pun yang lainnya. Malioboro pun ramai di padati oleh wisataan mancanegara ataupun wisatawan domestik. Karena malam yang telah larut itu kamu pun harus segera pulang kerumah masing-masing untuk istirahat dan tidur dengan nyenyaknya. Dan kami berpisah di angkringan kopi joss.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahabhakti

Bingung Banget